Thursday, July 4, 2019

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Pada umumnya, setiap wanita menginginkan kulit putih, karena memiliki kulit putih akan menyempurnakan penampilan. Dengan memiliki kulit putih tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi. Kebanyakan kaum hawa tumbuh dewasa dengan kondisi kulit yang berjerawat, kering, kusam, flek hitam dan sebagainya. Biasanya para wanita ini melakukan scrubbing untuk membuat kulit menjaidi lebih cerah

1. Memanfaatkan jeruk lemon.
Jeruk lemon sangat bagus untuk membersihkan kulit tubuh dari lapisan kulit mati yang menumpuk. Selain itu, jeruk lemon juga  dapat mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit sekaligus membukanya supaya kulit bisa bernapas dan menyerap nutrisi dari produk kecantikan. Cara menggunakan jeruk lemon ini untuk scrubbing adalah potong jeruk lemon menjadi 2 bagian, kemudian ambil airnya dan tambahkan garam laut. Lalu oleskan dan jadikan sebagi scrub di bagian siku, tumit, dan lutut.

2. Memutihkan kulit dengan alpukat.
Kandungan vitamin dalam alpukat antara lain vitamin A, E, C dan juga zat besi yang mampu memutihkan tubuh secara alami. Kandungan minyak yang terdapat di dalam alpukat ini dapat melembabkan kulit tubuh sehingga sangat cocok jika digunakan untuk Ibu yang memiliki kulit kering. Menggunakan alpukat untuk memutihkan kulit caranya adalah dengan melumatkan buah alpukat menggunakan blender bisa dicampurkan dengan perasan jeruk nipis kurang lebih 1 sdm, kemudian balurkan alpukat tersebut ke seluruh bagian tubuh secara merata. Tunggu sampai 15 menit atau tunggu sampai agak mengering dan terasa kaku di tubuh kemudian bilaslah dengan air dingin.

3. lakukan dengan berolahraga rutin.
sebab olahraga dapat mengatasi masalah kesehatan termasuk menjaga kesehatan kulit wajah.

4.Cukupi asupan air mineral 
8 gelas Air per hari agar menjaga tubuh tetap lembab dan tidak kering karena kekurangan cairan.

0 komentar:

Post a Comment