Sunday, July 7, 2019

Mengejutkan!! Ternyata Ini Khasiat Campuran Madu dan Bawang Putih

Bawang Putih dan Madu

Sobat tentu tahu dengan bawang putih dan madu, yang merupakan bahan dapur yang dapa sobat temukan dengan mudah. Jika bawang putih dan madu memiliki banyak manfaat untuk tubuh, tahukah sobat kebaikan makan bawang putih dan madu sekaligus?

Zat antibiotik dalam bawang putih terbukti baik untuk tubuh, selain itu bawang putih juga mampu mengatasi peradangan fads. Bawang putih juga mengandung Allicin yang dapat mengatasi masalah pencernaan,infeksi jamur, kanker dan diabetes. Lalu madu juga banyak mengandung Potasium, Seng, Magnesium dan Selenium. Salah satu kelebihan makan madu adalah terjaganya sistem imun dalam tubuh sobat.

Ayo konsumsi bawang putih dan madu, agar sobat greget di ranjang!

Campuran bawang putih dan madu akan sangat efektif dan ampuh mengobati berbagai penyakit.

Keduanya merupakan antibiotik yang ampuh untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.
Bawang putih merupakan bumbu dapur pokok hampir di seluruh negara di dunia.

Tak hanya sebagai bumbu dapur, khasiatnya untuk kesehatan pun juga banyak.

Bawang putih ampuh mengobati peradangan, penyakit kronis, dan infeksi.

Bawang putih mengandung senyawa aktif bernama allicin yang dapat mengatasi masalah pencernaan, infeksi jamur, artritis, kanker, dan diabetes.

Sementara itu, madu mengandung banyak nutrisi penting seperti zat besi, potasium, seng, magnesium, dan selenium.

Karena kandungannya tersebut, madu merupakan bahan yang sangat baik untuk pencernaan.

Perlu diketahui khasiat dari madu kuat tahan lama memang sudah teruji sejak ribuan tahun lalu. Kandungan mineral boron dalam madu diyakini dapat meningkatkan hormon seks pada pria. Oksida nitrat yang terkandung dalam madu juga berperan melancarkan pembuluh darah ke tubuh, termasuk ke Mr P sobat!

Kemudian khasiat bawang putih untuk sex sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ada yang menyebutkan jika bawang putih memiliki khasiat layaknya viagra. Bawang putih memiliki efek meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Peningkatan sirkulasi darah ke Mr P sobat tentunya akan meningkatkan gairah seks. Selain itu bawang putih juga efektif meningkatkan stamina tubuh, terutama untuk melakukan aktifitas seksual sobat!

Penyajian bawang putih dan madu cukulah praktis dan mudah. Potong bawang putih menjadi bagian-bagian kecil, lalu letakkan di atas sendok makan dan tambahkan madu. Sobat bisa minum racikan tersebut setiap hari. Sebaiknya ramuan tersebut sobat minum ketika perut kosong, karena nutrisi bawang putih dan madu akan mudah diserap tubuh ketika perut kosong.


0 komentar:

Post a Comment